Wednesday, February 3, 2010

IBLIS DAN MANUSIA

CARA IBLIS MENGODA MANUSIA.
Tidak ada waktu sedikit pun yg dibiarkan berlalu oleh sang Iblis untuk menggoda manusia agar melakukan dosa,berbagai tipu daya digunakan oleh sang iblis dalam menjerumus manusia baik kelembah hina ,dengan tipu daya ,pujuk rayu propoganda untuk menjerat dan manjunam manusia kepada kekufuran.
Kalau manusia itu ingin mengerjakan sholat iblis mempunyai cara tersendiri untuk meyesatkanya dalam kitab"Darratun Nasihin"Ketika tiba waktu sholat iblis laknatullah telah mengerakan seluruh anggotanya(bala tentera) untuk mendatangi setiap umat manusia dan membuatkan manusia itu sibok hingga lupa pada sholat.para iblis ini akan mendatangi orang yang hendak sholat agar melambatkan waktu sholatnya,jika orang itu bersholat maka didatangi agar tidak sempurna sholatnya dengan bacaan yg kelangkabut dan tidak thomakninah dan hatinya berlegar-legar dengan hal-hal duniawi dan tidak khoshok dalam sholatnya.

1 comment:

Unknown said...

Makasih ya sharingnya ini sangat bermanfaat. Tanpa sadar kita sering ngantuk pada saat mendengar khotbah jum'at, atau pengajian. Tapi mata kita tetap kuat ketika menonton hiburan. Iblis memang menggoda manusia bahkan menjelang ajalpun iblis masih tetap menggoda kita.